Pendidikan Anak Usia Dini berbasis Aqidah islam (PAUD – BAI)

HOME SCHOOLING GROUP DAARUL MUWAHHID

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa tumbuh kembang anak melewati periodesasi tertentu.Terdapat masa-masa tertentu dimana kinerja menyerapan informasi,berfikir dan berekspresi anak terutama usia dini meningkat yaitu biasa yang disebut dengan periode keemasan (Golden Age). Penelitian sebelumnya menunjukkan hasil bahwa  kurang lebih 50% kapabilitas kecerdasan orang dewasa terbentuk ketika menginjak usia 4 tahun (Direktorat PAUD , 2004).  Menimbang dari hal tersebut, anak seharusnya mendapatkan stimulus yang baik sehingga perkembangan kecerdasannya bisa bercapai secara optimal.
Berbekal dari niatan untuk membentuk dan membangun generasi shalih dan berkualitas serta upaya membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, Yayasan Daarul Muwahhid bekerja sama dengan Yayasan el-Diina Cabang Jakarta Selatan membentuk program Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Aqidah Islam (PAUD-BAI) - Home Schooling Group Daarul Muwahhid.
Daaul Muwahhid Home Schooling Group dibimbing oleh tenaga pengajar yang kompeten,serta dipadukan dengan metode belajar yang melibatkan para orang tua(terutama ibu) secara aktif dalam belajar mengajar melalui “metode orang tua dan guru sebagai teladan, teman bermain, belajar, bercanda, dan bercerita”. Sehingga kesinambungan tersebut diharapkan mampu membawa dampak positif terhadap pertumbuhan anak itu sendiri.
Terdiri dari 42 peserta didik yang terbagi menjadi 2 kelompok usia yaitu
  1. Kelompok A
  2. Kelompok B
Kegiatan Belajar mengajar
  • Hari : Senin s/d Kamis.
  • Pukul: 08.00 s/d 10.30. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Thursday the 14th. Pesantren Kehidupan. Hostgator coupon - All rights reserved.