Bukti Ilmiah, Penyembelihan Cara Islami tak Menyakiti Hewan

Penyembelihan hewan dengan cara Islami terlihat penuh darah dan mengerikan. Beberapa mengatakan cara seperti ini tidak manusiawi dan sadis. Tapi penelitian membuktikan, cara membunuh seperti ini justru yang paling baik untuk hewan.

Dalam laporan hasil penelitian yang dilansir islamweb.net dan ditulis viva.co.id, disebutkan hewan tidak merasakan rasa sakit saat disembelih. Ketika urat nadi yang terletak di bagian depan tenggorokan digorok, hewan akan segera kehilangan kesadaran, sehingga tidak mungkin merasakan sakit. 

Read more: Bukti Ilmiah, Penyembelihan Cara Islami tak Menyakiti Hewan

Makan berdiri dan makan berlebih-lebihan

Sebagian orang ketika menjalani puasa di bulan Ramadhan makan dengan berlebih-lebihan. Seharian menahan lapar dan haus sering menjadi dalih “balas dendam” saat berbuka untuk makan dan minum dengan sebanyak-banyaknya. Tapi apakah itu baik bagi kesehatan dan bagaimana juga dampak makan sambil berdiri bagi kesehatan?

Read more: Makan berdiri dan makan berlebih-lebihan

Keajaiban Siwak

Rasulullah SAW selalu memakai siwak, dan beliau telah berwasiat untuk memakai siwak dalam beberapa haditsnya, di antaranya:
Dari Abu Hurairah RA, bahwasannya Rasulullah SAW bersabda,

"Kalaulah aku tidak memberatkan terhadap umatku—atau manusia seluruhnya—maka aku perintahkan mereka untuk memakai siwak setiap shalat." (HR Bukhari-Muslim)

 

Read more: Keajaiban Siwak

Thursday the 17th. Pesantren Kehidupan. Hostgator coupon - All rights reserved.