Kisah Da’i Pedalaman : Ustadz Mawardi Mendadak Haji


”Ustadz ini seperti orang sinting saja,” kata Camat Wonosari Camat Lukman Amu SPd, MM, menanggapi permintaan Ustadz Mawardi. Bagaimana tidak. Senin kemarin mereka duduk bersama di Kantor Kecamatan tanpa bicara soal naik haji sama sekali. Tiba-tiba Selasa esok harinya Ustadz datang lagi ke Kecamatan, mau pinjam uang untuk ongkos naik pesawat ke Jakarta karena akan berangkat haji. Cerita apa ini, kayak Kisah 1001 Malam saja. ”Ustadz ini seharusnya pergi saja ke Rumah Sakit Jiwa,” ucap Pak Camat kesal.
 

Read more: Kisah Da’i Pedalaman : Ustadz Mawardi Mendadak Haji

KISAH MARIA AL QIBTHIYYAH

 

BUNDA DARI PUTERA RASULULULLAH SAW
 
Tidak banyak yang tahu tentang riwayat hidupnya. Sebagian dari kita hanya mengenal namanya dan mengetahui bahwa maria adalah salah seorang dari ummahatul mukminin. maria

Read more: KISAH MARIA AL QIBTHIYYAH

Kisah solat Khusyu’ sayyidina Ali bin Abi Thalib

Salah satu kisah para sahabat Rosululloh yang dapat menggambarkan betapa sungguh-sungguh dan khusyu’nya dalam solat adalah apa yang telah diriwayatkan dari Syaidina Ali bin Abi Thalib ra. Dalam suatu peperangan, sayyidina Ali bin Abi Thalib ra. Terpanah pada salah satu anggota tubuhnya. Para sahabat mengatakan bahwa untuk mencabut panah tersebut dari tubuh beliau maka sebagian tubuhnya harus dilukai atau dipotong,jika tidak dilakukan maka panah itu tidak bias diambil. 

Read more: Kisah solat Khusyu’ sayyidina Ali bin Abi Thalib

Saturday the 20th. Pesantren Kehidupan. Hostgator coupon - All rights reserved.