Mujahidin Suriah merebut tempat-tempat strategis di kota Khan Asal

Mujahidin Islam dan mujahidin FSA Suriah berhasil meraih kemenangan penting dalam pertempuran sengit untuk membebaskan kota Khan Asal, propinsi Aleppo pada Kamis (16/5/2013), laporan Aleppo Edlib Network News (AENN).

Kantor berita AENN melaporkan pertempuran sengit antara mujahidin Suriah dan pasukan rezim Nushairiyah Suriah terjadi sejak pukul 09.00 Kamis pagi waktu setempat. Dalam pertempuran itu mujahidin meraih kemenangan penting dan mendesak pasukan rezim Bashar Asad untuk terus mundur.

Read more: Mujahidin Suriah merebut tempat-tempat strategis di kota Khan Asal

New York Diserang Wabah Meningitis karena Hubungan Seks Bebas

New York, Radang otak atau meningitis dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari infeksi mikroorganisme, penyakit peradangan, kanker hingga obat-obatan tertentu. Beberapa saat yang lalu, New York dihebohkan dengan wabah meningitis yang ditularkan lewat hubungan seksual.

Read more: New York Diserang Wabah Meningitis karena Hubungan Seks Bebas

Allahu akbar, rebut bandara militer Taftanaz, mujahidin kuasai belasan helikopter tempur

IDLIB. Aliansi Mujahidin Front Islam Suriah (Jabhah Islamiyah Suriah) meraih kemenangan telak dalam pertempuran di bandara militer Taftanaz, kota Taftanaz, propinsi Idlib pada Jum'at (11/1/2013). Pangkalan terbesar helikopter militer di kawasan utara Suriah dan bandara militer terbesar kedua untuk seluruh wilayah Suriah itu akhirnya direbut sepenuhnya oleh mujahidin, laporan kantor berita Uranit News dan Nora News.
 

Read more: Allahu akbar, rebut bandara militer Taftanaz, mujahidin kuasai belasan helikopter tempur

Friday the 29th. Pesantren Kehidupan. Hostgator coupon - All rights reserved.