Mujahidin Suriah merebut tempat-tempat strategis di kota Khan Asal

Print
Published Date Written by Super User

Mujahidin Islam dan mujahidin FSA Suriah berhasil meraih kemenangan penting dalam pertempuran sengit untuk membebaskan kota Khan Asal, propinsi Aleppo pada Kamis (16/5/2013), laporan Aleppo Edlib Network News (AENN).

Kantor berita AENN melaporkan pertempuran sengit antara mujahidin Suriah dan pasukan rezim Nushairiyah Suriah terjadi sejak pukul 09.00 Kamis pagi waktu setempat. Dalam pertempuran itu mujahidin meraih kemenangan penting dan mendesak pasukan rezim Bashar Asad untuk terus mundur.

Mujahidin merebut tempat-tempat strategis dan menguasai jalan-jalan masuk menuju kota Khan Asal. Posko militer Anya, pabrik indomie, gedung Jarasy, dan gedung pengelolaan air sepenuhnya direbut oleh mujahidin. Mujahidin juga berhasil menyisir dua puluh bangunan lainnya di Khan Asal.

Sebanyak enam mujahid gugur dalam pertempuran sengit, sementara itu jumlah cedera di pihak mujahidin mencapai lima puluh orang. Pasukan rezim Nushairiyah Suriah mengalami kerugian besar dengan terlepasnya bangunan-bangunan strategis dan tewasnya puluhan tentara, termasuk empat perwira mereka. Sebanyak lima tentara berhasil ditawan mujahidin. Sebuah panser BMP yang mengangkut amunisi untuk pasukan rezim dan tank T 72 berhasil dihancurkan mujahidin.
Sumber: arrahmah.com

Friday the 26th. Pesantren Kehidupan. Hostgator coupon - All rights reserved.