Peresmian Gedung Ma'had

Print
Last Updated on Thursday, 20 December 2012 Published Date Written by MI

Jakarta, 19 Juli 2011. Bertempat di gedung Ma'had Daarul Muwahhid Jl. Flamboyan Nomor 59 Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat berlangsung acara Tasyakkur Pembangunan Gedung Ma'had. Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah dapat menyelesaikan pembangunan gedung berlantai III yang dimulai sejak 1 Januari 2010. 

Acara ini dihadiri oleh 300-an jama'ah dari masyarakat sekitar, alumni, alim ulama, tokoh masyarakat, Bapak walikota Jakarta Barat beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya. Jalannya acara tasyakkur berlangsung selama 2,5 jam dimulai  pukul 09.30 s.d. 12.00 WIB dimulai dengan pebukaan oleh M. Shobirin sebagai Pembawa Acara. Dialanjutkan dengan sambutan dari pengurus, tokoh dan ulama. Sebagai ucapan syukur, disampaikan kalimat syukur oleh Khuwaidimul Ma'had Ust. H. M. Shoffar Mawardi. Beliau menyampaikan kalimat syukur sebagai ungkapan syukur atas anugrah yang telah diberikan Allah. Tak lupa, Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memantu terbangunnya gedung Ma'had dan terselenggaranya acara ini. 

Dalam acara tasyakkur tersebut, Bapak Walikota berkenan meresmikan gedung Ma'had Daarul Muwahhid. Acara peresminaan secara simbolis dilakukan dengan penanda tanganan Prasasti Peresmian Gedung Ma'had oleh Bapak Drs. H. Burhanuddin, M.M. selaku Walikota Jakarta Barat. Selanjutnya penyampaian tashiah oleh KH. Rofi'uddin Pengasuh Pompes Darut Tasbih Kotabumi Tangerang dan ditutup dengan do'a oleh KH. Syafi'i Mustawa Pengasuh Majlis Ta'lim Darul Hikmah Srenseng. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama jama'ah.

Saturday the 25th. Pesantren Kehidupan. Hostgator coupon - All rights reserved.