Santunan Anak Yatim

Print
Last Updated on Thursday, 20 December 2012 Published Date Written by Super User

Jakarta, 18 Februari 2012. Bertempat di Gedung Ma'had Daarul Muwahhid Jalan Flamboyan No.59 Srengseng Kembangan Jakarta Barat, Daarul Muwahhid bersama keluarga Hj. Henning Widyawati dan Hj. Mariayana Tarmidzi mengadakan satunan untuk anak yatim. Santunan kepada yatim juga didukung oleh hamba-hamba Allah terpilih yang menyalurkan sebagian rizkinya untuk anak-anak yatim. Ini merupakan bentuk rasa syukur para aghniya dermawan atas nikmat yang telah dicurahkan Allah Ta'ala kepadanya.

Jalannya acara berlangsung kurang lebih selama satu jam. Acara dimulai ba'da sholat magrib dengan diawali sambutan dari keluarga shahibbul hajat Hj. Henning Widyawati dan Hj. Mariayana Tarmidzi. Acara dilanjutkan dengan dzikir dan do'a bersama, yang dipimpin oleh Ust. H. M. Shoffar Mawardi sebagai pengasuh ma'had. Do'a dipanjatkan untuk kebaikan semua yang hadir dan khususnya bagi keluarga shahibbul hajat. Dengan dibantu santri-santri ma'had, pembagian santuan diberikan oleh shahibbul hajat. Sebanyak kurang lebih 50 anak yatim mendapatkan bingkisan yang telah disiapkan. 

Alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar. Waktu sholat isya telah datang, segenap hadirin sholat isya berjamaah dengan imam sholat Ust. H. M. Shoffar Mawardi. Acara pun usai, hadirin pulang dengan tertib dan rasa gembira. 

Monday the 22nd. Pesantren Kehidupan. Hostgator coupon - All rights reserved.